Gebyok Blogger Bumiayu

Bumiayu: Telah ditabuh kentong dan terbang sebagai tanda bahwa ada hal yang baru hadir dan layaknya mengucapkan "Selamat datang di horizon baru dengan paradigma berpikir yang baru" mudah-mudahan akan memberikan manfaat berkah bagi semua khalayak, khususnya Kemajuan Kabupaten Brebes dalam segala bidang.
Gebyok adalah tempat mangkal para Blogger asal Bumiayu, Brebes Selatan. di Gebyok itulah awal mula gagasan memunculkan kreatifitas ditengah gempita pesta rakyat yang sering kita sebut PEMILU. kali ini kalangan muda yang punya ekspresi pun apresiasi mencoba mengeluarkan greget, bakat dan minatnya yang selama terpendam dan sering melakukan "onani".
Nah, apakah munculnya komunitas blogger ini dipandang sebagai "onani" karena keluar terlalu dini, semacam ejakulasi, atau apa monggo kalian interpretasi. yang pasti, kami mempunyai niatan baik, berusaha merangsang daya kreasi kalangan muda, sebagaimana dijelaskan oleh syamsul dalam blog-nya berjudul "bumiayu.net Blogger Community".
Di gebyok ini kami berkumpul untuk menyuarakan aspirasi, sebagai ekspresi, apresiasi, interpretasi dan investasi kultural yang tentu berharap dengan hadirnya Gebyok Blogger Bumiayu ini akan membawa pencerahan berpikir masyarakat. lebih khusus komunitas blogger.
Gebyok Blogger adalah ruang informasi yang menggunakan teknologi internet, memanfaatkan fasilitas dari Google berupa Blog, web kecil yang gratisan.
di Gebyok ini kami bersikap, ditengah arus globalisasi yang disponsori oleh IT yang sudah sedemikian universal, sehingga kami harus melakukan swa-sensorsif diri dengan tidak menutup atas arus modernisasi yang terus mengalir ke muaranya, dan Gebyok ini hanya sebuah kubangan, tempat singgah sebelum anda semua masuk ke alam yang lebih luas dan luas lagi.
Gebyok ini juga merupakan tempat singgah para blogger, yang lelah mencermati kondisi global ke tataran lokal.
Maka sekali lagi kutabuh gebyok ini sebagai tanda telah resmi Gebyok Blogger Bumiayu.
Brakkk......brakk.... brakk!

Post a Comment

Gebyok Blogger

Gebyok Blogger ini merupakan tempat singgah para blogger, yang lelah mencermati kondisi global ke tataran lokal.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Followers

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP