earn money from blog


satu tahun yang lalu tepat 2007 saya diberi informasi oleh kawan, katanya blog bisa menghasilkan uang. percaya tidak percaya, tapi yang berkata adalah teman yang saya percaya. singkat cerita saya bikin blog dgn harapan, menyelam minum susu dari blog.
apa yang terjadi saudara2?..............

gila sudah satu tahun saya punya blog tapi tidak juga hasilkan uang, ah bohong, gerutuku. setelah itu saya pun membiarkan blog saya.
eh lagi iseng buka blog, temenku datang, coba buka blog saya, katanya. saya pun membukanya.
kamu tahu sudah berapa penghasilanku dari blog ini, bulan kemaren saya dapat sekitar empat jutaan. (ak dah dapat lum yah?) coba ah dibuka adsense-nya. pas dibuka, brall...........! apa yang terjadi.
temen ku bilang, coba klik "all" loh ternyata! ada isinya.....alhamdulillah, dapat 0.22 dollar. ternyata belum ada satu dollar.
waduh, tuh blog yang menghasilkan ternyata sudah ak hapus. nah tuh gila lagi.
terpaksa deh, bikin lagi. biar bisa earn money from blog. lumayan, iseng-iseng nulis.

Post a Comment

Gebyok Blogger

Gebyok Blogger ini merupakan tempat singgah para blogger, yang lelah mencermati kondisi global ke tataran lokal.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Followers

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP